6 Alasan Mengapa Hubungan Pelanggan Harus Dipertahankan

Dunia bisnis online bisa impersonal. Ada sangat sedikit interaksi manusia face-to-face. Tapi apakah itu penting? Jadi selama pelanggan yang datang ke situs Anda untuk membeli sesuatu. Kemudian pelanggan lain akan datang dan proses berulang. Tetapi jika Anda membangun dan menjaga hubungan dengan pelanggan online Anda, itu serius akan membantu bisnis Anda.

 

 

1. Mereka Akan Beli Lagi

Ketika Anda menjaga hubungan dengan pelanggan online Anda, Anda akan melihat bahwa konversi penjualan Anda bertambah setiap kali Anda mengirimkan email dengan tawaran. Itu audiens Anda karena mempercayai Anda dan rekomendasi Anda.

2. Mereka akan Tahu Kau Ada untuk Mereka

Ketika Anda terhubung lebih banyak dengan audiens online Anda, mereka akan merasa nyaman dengan Anda. Mereka akan melihat Anda sebagai seorang ahli di pasar Anda dan datang kepada Anda dengan masalah. Kadang-kadang ini akan berkaitan dengan niche Anda, kadang-kadang tidak. Ini akan membuka pintu bagi lebih banyak penjualan. Anda akan menjadi “pergi ke” orang itu orang tidak enggan untuk berkomunikasi dengan.

3. Hubungan Mengkonversi Ke Penjualan

Ketika Anda menjaga hubungan dengan pelanggan online Anda, Anda akan mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi. Orang tidak menempel di sekitar di website di mana mereka tidak terlibat. Mereka mendarat, mengambil sekilas pada sesuatu, dan dengan cepat meninggalkan situs. Mereka bisnis yang memiliki hubungan dengan pelanggan mereka akan mampu untuk melibatkan audiens mereka untuk kunjungan panjang yang mengkonversi menjadi penjualan.

4. Pelanggan Menjadi Penjualan Orang untuk Produk Anda

pelanggan online Anda sendiri bisa menjadi orang penjualan atau afiliasi untuk produk Anda. Ketika seseorang membeli produk Anda dan melihat bahwa Anda memberikan kualitas atas, mereka dengan senang hati akan mendaftar untuk mempromosikan Anda sebagai afiliasi. Mereka tahu bahwa produk Anda memberikan nilai yang besar dan bahwa Anda etis, jujur dan dapat diandalkan.

5. Mereka menyebarkan berita tentang Merek Anda

Seorang pelanggan yang merasa dihargai akan membantu dalam menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Bahkan jika mereka tidak langsung menjual produk Anda, mereka akan berbagi konten media sosial Anda untuk pengikut mereka dan email teman-teman mereka link Anda. Setiap posting blog Anda menulis, setiap email yang Anda kirim dan setiap jaringan sosial atau video yang Anda posting online semua memiliki kesempatan untuk pergi virus ketika Anda menjaga hubungan dengan pelanggan Anda.

6. Anda akan merasa lebih puas

Mempertahankan hubungan pelanggan lebih dari sekedar mendapatkan penjualan tambahan. Ada perasaan yang tidak lebih baik dari saat pelanggan memberitahu Anda bagaimana produk atau layanan telah meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara! Anda bahkan akan membuat teman-teman melalui bisnis Anda. Dan itu tidak akan pernah terjadi telah Anda tidak meluangkan waktu untuk benar-benar terhubung dengan pelanggan Anda sebagai orang yang nyata, bukan tanda-tanda hanya dolar!

 

Anda tidak membangun bisnis Anda, pelanggan itu yang membangun bisnis Anda. Siapa pun yang berpikir bahwa pentingnya hubungan pelanggan tidak begitu besar dari kesepakatan tidak memahami kerusakan situasi negatif dengan pelanggan dapat melampiaskan pada bisnis Anda. Untuk menemukan 14 cara bisnis Anda dapat membangun hubungan pelanggan online pergi ke https://www.seoteam.co.id/jasa-pembuatan-aplikasi-android-toko-online/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s